PENUHI HAK ANAK AGAR TUMBUH DAN BERPERAN AKTIF SECARA OPTIMAL

Anak merupakan tunas, potensi dan generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis. Secara khusus mereka perlu dipersiapkan demi kelangsungan eksistensi bangsa dan negara dimasa mendatang, agar setiap anak kelak mampu mengelola dan bertanggung jawab dimulai dari diri anak itu sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat. Maka setiap anak tanpa kecuali harus dapat terpenuhi segala yang menjadi haknya yang pada gilirannya anak tersebut akan memahami apa yang “Boleh” dan “Tidak Boleh” dilakukan.


TINJAU O2SN DAN FLS2N KABUPATEN SERGAI TAHUN 2016, JUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS DAN KEBERSAMAAN

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman didampingi Kadis Pendidikan Drs. Joni Walker Manik, MM, Kamis (28/4) meninjau pelaksanaan Olimpiade Olahraga Seni Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2016 di SMA Negeri 1 Sei Rampah.


BUPATI SOEKIRMAN HARAP PROGRAM CSR MENDORONG PEMBANGUNAN DI SERGAI

Program kegiatan fasilitas dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) merupakan bagian dari pelaksanan Good Governance dalam membangun dunia bisnis kedepan, sehingga peningkatan kualitas program CSR perlu terus diupayakan dalam rangka membangun hubungan yang saling menguntungkan antara masyarakat, perusahaan dan lingkungan. Hal tersebut diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2007 tentang Penanaman Modal.




< Previous 1 2 3 4 5 646 ... Next > 

(total 646 page)

PRSU KE-45 DITUTUP, SERGAI RAIH PENGHARGAAN PEMANDU PAVILIUN TERBAIK

Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meraih penghargaan sebagai Pemandu Paviliun Terbaik I diajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-45 tahun 2016. Terbaik II diraih oleh Pemkab Mandailing Natal dan Terbaik III jatuh kepada Kota Sibolga.  Selain itu, Sergai juga meraih predikat sebagai runner up Paviliun Terfavorit, sedangkan paviliun terfavorit pertama adalah Kota Medan dan terfavorit ketiga adalah Kabupaten Langkat. Dalam kategori Paviliun dengan Dekorasi dan Penyajian Terbaik, Kabupaten Sergai berhasil keluar sebagai juara terbaik ke-III.


BUPATI SERGAI TERIMA ANUBHAWA SASANA DESA DARI KEMENKUMHAM RI, *19 DESA DI SERGAI DIRESMIKAN SEBAGAI DESA SADAR HUKUM

Bupati Ir. H. Soekirman menerima penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan Sadar Hukum atas jasanya dalam membina dan mengembangkan desa/kelurahan sadar hukum di wilayah Serdang Bedagai (Sergai). Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI) Yasonna H Laoly bertempat di aula Martabe Kompleks Kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan, Kamis (24/3).


PEMKAB SERGAI TANDATANGANI MOU JAMINAN KESEHATAN DENGAN BPJS, *SERGAI TERIMA PENGHARGAAN JKN AWARD TAHUN 2015

Sebanyak 42.426 jiwa masyarakat kurang mampu di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) biaya kesehatannya dijamin Pemerintah Kabupaten (Pemkab). Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  Kesehatan (BPJS) Cabang Lubuk Pakam tentang Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional Bagi Penduduk yang Didaftarkan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai oleh Pj. Bupati Ir. H. Alwin MSi dengan Kepala Cabang BPJS Lubuk Pakam dr. Pindo Bagus Dharmawan, M.M.Kes, AAK di Aula T. Rizal Nurdin di kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Rabu (27/1).




< Previous 1 2 3 4 5 36 ... Next > 

(total 36 page)





KALENDER KEGIATAN
VIDEO

STATISTIK WEBSITE
Pengunjung hari ini : 136
Total pengunjung : 224951
Pengunjung Online: 18

JAJAK PENDAPAT
BAGAIMANA MENURUT ANDA TAMPILAN DAN ISI DARI WEBSITE INI?

BAGUS SEKALI
BAGUS
BIASA SAJA
MENARIK
KURANG BAGUS




copyright © 2006 WEBSITE PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI V.03, hak cipta dilindungi undang-undang
Jl. Negara No. 300, Sei Rampah, Sumatera Utara 20695, Indonesia. Telp. +62 621 41009, Fax. +62 621 441960
e-mail: [email protected]